Monday, September 27, 2010

Kusadari akhirnya...

Kusadari akhirnya kerapuhan imanku
t'lah membawa jiwa dan ragaku
ke dalam dunia yang tak tentu arah

Kusadari akhirnya Kau tiada duanya
Tempat memohon beraneka pinta
Tempat berlindung dari segala marabahaya

(Gigi - Akhirnya)


Akhir-akhir ini aku sering memutar lagu itu. Kalimat-kalimatnya seolah mewakili perasaanku saat ini.

Ya, aku merasa imanku sedang rapuh, Tuhan.
Aku tersesat. Aku bingung akan kehidupan dunia..
Dalam 2 bulan terakhir ini terasa kosong dan hampa..

Inilah yang kutakutkan, Tuhan..
Ketika aku sibuk akan urusan duniaku.
Ketika tugas-tugas kuliahku begitu menyita pikiranku.

Aku tak tau, Tuhan..
Aku menjadi sangat khawatir sekarang..
Aku takut, Tuhan..

Aku ingin kembali lagi pada-Mu..
Aku ingin bersandar di pundak-Mu lagi..
Aku ingin kembali dekat dengan-Mu..

Kumohon Tuhan maafkan aku,
Aku yang seringkali lupa akan nama-Mu..
Aku yang seringkali mengabaikan perintah-Mu..

Darimana aku harus memulai, Tuhan??

Kumohon berilah aku petunjuk-Mu..
Sentuhlah hatiku untuk kembali ke jalan-Mu Tuhan..

0 comment:

Post a Comment

Ayoo.. ayoo.. silakan comment disini..