Friday, September 17, 2010

Karyaku : Waiting...

Image and video hosting by TinyPic


Sudah lama aku nggak ngedit foto. Rasanya kangeeeenn bangeeett..


Seminggu yang lalu pas aku mudik lebaran ke banjarmasin, aku sempat dapet inspirasi lagi buat ngedit.


Inspirasi itu datang saat aku tiba tepat di depan rumah. Ngeliat pager rumahku yang udah diganti jadi bagus lagi, aku langsung dapet ide! Cling! Tiba-tiba muncul begitu saja...


Lantas saat berada disana, aku meminta adekku untuk memfotoku dalam posisi berdiri seperti itu. Aku tunjukkan angel yang tepat, trus aku berakting dengan gayaku, lalu langsung dijepret ama adekku!! Hahaha...


Kemudian tadi malam aku mulai bereksperimen kembali dengan photosopku tercinta.

Konsepnya adalah seorang wanita yang tak menyadari bahwa ia telah menghabiskan banyak waktunya hanya untuk menunggu dan menanti...


Gambarnya aku edit sephia untuk memberikan kesan jadul dan tertinggal, karena ini ada hubungannya ama waktu.


Aku beri shadow dan gambar jam dinding, untuk menunjukkan bahwa wanita yang berada di gambar itu sudah terlalu lama menunggu hingga tak sadar waktu terus berjalan meninggalkannya.


Aku masukkan quotes penting didalam editanku ini...


”Sometimes we spent too much times for waiting...”


Sebenarnya aku hanya ingin mengingat kalian semua tentang pentingnya waktu. Seringkali kita menghabiskannya untuk hal-hal yang tidak penting seperti menunggu dan menanti. Mengingat hakikat dari waktu yang tak bisa diputar kembali, menunggu adalah suatu hal yang sia-sia...


Teruslah bergerak... Take action!!

0 comment:

Post a Comment

Ayoo.. ayoo.. silakan comment disini..