Friday, July 23, 2010

Antara harapan, impian dan hidup...


Apakah kau punya impian?

Aku punya. Jumlahnya mungkin ratusan.

Harapan-harapan itu aku gantungkan dalam langit permintaanku pada Tuhan.

Aku pajang setinggi mungkin agar Tuhan bisa melihat dengan jelas.

Aku iringi dengan lantunan doa agar salahsatu harapanku itu terkabul.


Aku mengoleksi banyak harapan.

Harapan yang makin lama ukurannya menjadi besar menjadi impian.

Impian yang membuatku merasa lebih berharga sebagai manusia.


Apakah kau punya impian?

Kalau kau punya, tulislah semua impian-impianmu itu.

Impian-impian itu akan membuatmu semakin hidup.

Impian-impian itu akan membuatmu semakin bersemangat.


Dengan impian, hidupmu tak akan sia-sia karena kau mempunyai sesuatu yang harus diraih dan digapai..


Tataplah dengan lurus impianmu itu..

Sapa-lah dia, sambutlah dia..

Jangan pernah lepaskan impianmu..

Genggamlah terus..


Image and video hosting by TinyPic


Impian akan membawamu pada kebahagiaan..

Kau tak akan bosan bersamanya..


Dengan impian, kau akan membuat hidup ini lebih berarti..

Dengan impian, kau tak perlu berteman dengan keputus-asaan..

Kau hanya perlu bersahabat dengan doa dan kesungguhan..

Mereka akan mengantarkanmu pada ladang impian..

Ladang yang akan menentramkan jiwamu..


Dengan impian, kau tak akan punya alasan untuk bosan hidup..

Dengan impian, kau tak akan bertemu dengan kata ’bunuh diri’

Karena dengan impian, kau akan lebih menghargai hidup ini..

Kau akan mengerti tentang arti hidup yang patut diperjuangkan..

0 comment:

Post a Comment

Ayoo.. ayoo.. silakan comment disini..